Minggu, 01 Mei 2016

BTS is on FIRE !

Bismillah...
2 Mei tepat tengah malam! (eh, belum tengah malem juga deng, kan di Indo baru jam 10)
Itu artinya...

YAAA!! URI OPPA(S) KEMBALIIIIIIII....!!!!!!!!!!

Seriously deh jam segini barusan berbagai sumpah serapah keluar dari mulut Saya. "What the hell, f*ck, anjrrrr anjr anjrr," dan yang terakhir, "Astagfirullah, astagfirullah, astagfirullah." Elus dada buat ini author gaje.

Tak ada cerita berlebih lagi, tepat pas nulis kalimat ini kira-kira 5 detik kemudian langsung download. set.. set... set... (untung pas ada kuota) 1 menit... 2 menit... dan Ya Allah, Subhanallah... INI DIA! FIRE! BTS is on FIRE!

Berapi-apilah diri Saya saat ini, serasa kamar tempat Saya menonton video ini begitu panas padahal yang ditonton bukan video porno-__-, ditambah pula udara di awal kemarau ini. Oke, cukup, cukup! Back to... FIRE!

FIRE.
Sekali lagi, berapi-api! Sungguh!
Sedikit membicarakan teaser yaa, yang astagaaaa... itu aja udah bikin kejang huaaa. OMG, udah nggak tau lagi mau ngomong apa. Semua big daebak!! SWAG gileee duh. Konsep, kostum, rambut, make-up, oke banget! Bangtan banget lah pokoknya! 
Eits, itu baru bicara tentang teaser. Nah, MVnya?

Ini baru mau mulai.

Oke, sekali lagi dan lagi, FIRE. 
Sebuah judul lagu utama dalam comeback BTS kali ini. (Nyela sedikit yaaa... Duhh, Bangtan bakal sepanggung sama Lovelyz lagi. Shippers berdoa banyak be more interactions Yeinkook-Taejeong yaa) Udah, selaannya udah selesai. Kembali ke FIRE. Berapi-api (lagi)    dan bosen ahh kata-katanya author gitu mulu. Oke, masuk ke review yaaa...

(terakhir dehh) FIRE.
Orang denger musik di teasernya aja udah langsung jatuh cinta, apalagi di MVnya yang tepat saat ini sedang ditonton author karena selesai downloadnya. Nahh, awal-awal kan dalam MV nih para member pada nongkrong sambil bercanda-bercanda gitu kan, terus datang lelaki berjubah yang bikin mikir, "Ahh, lagi seru liat jodoh kenapa keluar Algojo ginian ih." Tapi gapapa deh, toh nggak pengaruh sama MVnya. Musik mulai... Habis itu pas Bang Agus salaman sama Si Algojo, tiba-tiba Algojonya kebakar. It's like Suga Si Pengendali Api dari Negara Api atau maybe Kembalinya Kakaknya Pangeran Zuko, atau.. yaudahlah ya, ntar jadi makin absurd tulisan ini. Author kan nggak pandai melucu, terlebih  JIPLAK GAYA BAHASANYA ORANG LAIN BUAT BIKIN TULISAN BIAR KELIATAN LUCU PADAHAL NGGAK LUCU.

Oke. Tadi sampai mana? Pangeran Zuko? Bukan. Musik, masuk musik. 
Setelah Si Algojo yang tidak diketahui namanya itu terbakar, nahh ini diaa... musiknya langsung 'out' gitu aja, membuat siapapun yang mendengarnya langsung disko ditempat. Ini bukan berlebihan, serius ini yang terjadi pada Saya dan ribuan ARMYs di seluruh penjuru dunia, serta readers yang mungkin udah dengerin lagunya. Dijamin asyik banget ngedengerinnya. Padahal saat pertama kali mendengar DOPE, Saya tidak terlalu seheboh ini. Arrrg, Bangtan... SWAG SWAG SWAG!!!

Yoo bahas video.
(Hmm, Mianhae) FIRE.
Sungguh, ini memang berapi-api. Penuh dengan gejolak, terlebih gejolak cinta di hati-____- Adegan-adegan dengan api yang menurut Saya "anjirr gini banget, Big Hit thanks for makes me crazy." Seperti ketika sepeda kebakar jalan sendiri, mobil yang tiba-tiba meledak setelah V menekan tombol, dan yang paling gila saat mereka mainan kompor. Astaga... Ini bener-bener Real Bangtan di kehidupan sehari-hari. FIRE banget daaa.. BTS is on FIRE!

Dance.
Bangtan tak usah diragukan lagi soal dance. Nomor satu untuk yang kemaren, saat ini, besok, dan selamanya. Intinya dance ini nyenengin banget buat ditonton. Selain keren, mereka juga melibatkan banyak penari latar.

Menikmati koreografi dari FIRE ini membuat anggota tubuh turut gerak-gerak sendiri di luar kendali, seakan-akan kalian lagi jalan di suatu tempat terus tiba-tiba denger lagu Up Down terus seketika itu juga rasanya pengen maju mundurin pinggul kaya Hani dkk itu (dan yang ini sih kayaknya berlebihan). Tapi yang jelas, soal dance Bangtan nggak pernah gagal. 

Kostum.
No coment soal kostum karena author nggak pinter menilai dan menurut author itu sudah okee.

Lanjut ke penampilan.
Ini sih perlu dibahas per member yaaa..

Yang pertama, Jin.



Uri Eldest Oppa rambutnya baruuuuuu.. Jujur, cocok sih di wajah, nggak ada masalah dengan itu. Yang jadi sedikit masalah, Jin kan kepribadiannya lembut dan nggak neko-neko, masa rambutnya agak neko-neko. Tapi it's okay, berani beda dan baru. good job kok!

Next, Kakaknya Pangeran Zuko


Rambut ijo lagi, tapi ijonya beda sama yang era RUN. Suga mah nggak banyak berubah, tetep unyu aja kaya sebelum-sebelumnya.

Lanjut, Rapmon.

Aduh, leader kita rambutnya ijo juga, plus tatanan baru. Nggak ada yang salah dari penampilannya, tetap cool and charismatic yaaa-___-

Berikutnya, Hobiiiii


Hobi gantengg, Hobi lucu, Hobi keren, Hobi bajunya bagusss. Yang bikin lucu itu rambut barunya JHope. Semacam rambutnya Rangga SMASH waktu syuting Cinta Cenat Cenut (lupakan dan maafkan) Hobi ya Hobi, Rangga ya Rangga. Mereka beda. Banget!

Next, Jimin
Pertama liat, Saya be like, "tumben ni anak rambutnya nggak dianeh-anehin."Tak apalah, tetep bagus kok dengan black hair barunya. Cumaaa.. apa nih Jimin kostumnya gitu. Bagusan kostum yang satunya, yang pake jaket itu. Yang ini mah gimana-gimana gitu, atau mungkin cuma penilaian author aja yaa. Tapi jujur, Saya kurang suka sama yang ini. But Jimin mah mau digimana-gimanain tetep oke kok. Siapa dulu dong, Jimin gitu lohh!

Lalu V!

Bener-bener yaa. udah jadi kebiasaannya V pake kacamata di belakang. Udah, terserah dehh. Bocah itu kalau ditegur malah ngelonjak. Yang penting dia nggak pake baju gembel kedodoran yang diguntingin sendiri sama celana item tiga per empat kebesaran itu. 

Oh ya, rambutnya V balik ke oren macam warna di era Just One Day. Atau bisa jadi rambut oren-nya Jimin luntur di rambutnya V? Iyain aja.

Terakhir, My Honey!
Uaaa, Jungkook rambut baruuuu!
Mau diapa-apain dia tetep tampan tak tertandingi.
Kemampuan berekspresi di depan kamera tambah keren juga. Kemampuan menggerakan benda pun ada kemajuan, apalagi menggerakan sepeda. Jungkook was a Ghost Rider!!
Apalagi ya?
Nggak ada yang perlu dicoment, My Honey selalu perfect, kok! 

Penampilan per member udah, musik udah, dance juga udah. Apalagi dong?
Saya rasa cukup deh.. kesimpulannya, FIRE is really cool, really funny and makes us fun!
Dan tepat malam ini, Saya dengar hastag #BTSinonFIRE sedang merajai tren (Saya dapat berita sih, soalnya udah nggak buka twitter lagi-__- maafkan)

Semoga di comeback stage BTS kembali memborong penghargaan, semoga ketemu sama dedek-dedek Lovelyz, semoga semoga semoga aminnnn...

See you ARMYs, see you readers. Bangtan fighting!

0 komentar:

 

BY SOMEBODY TO YOU Template by Ipietoon Cute Blog Design