Sabtu, 07 Mei 2016

HYYH on Stage Epilogue-Jeon Jungkook, Don't Cry!

7 Mei 2016.
Merupakan konser Epilog HYYH yang pertama. Sejak pagi setelah bangun tidur, Saya terus mengikuti berita mengenai even besar ini lewat K-Armys yang Saya ketahui.

Yahh, penggemar yang terbentang jarak dan terpisah oleh samudera seperti Saya mah apa atuh. Streaming pun tak bisa, apalagi terbang ke Korea buat nonton konsernya. Seperti yang sudah diatur seperti konser-konser sebelumnya, tidak banyak rekaman video dari K-Fans ketika BTS tampil di stage karena memang sebenarnya recording was warned.

Jadi ya yang bisa Saya lakukan hanyalah mengikuti berita yang dituliskan para audience yang mayoritas fangirl itu. Dan tepat pukul 6 petang, Saya mendapatkan berita bahwa beberapa member menangis di atas panggung dan itu seperti... 

"It is so painful to me seeing you cry, Oppa!"

(Rasanya seperti saat mendengar berita Chanyeol, Kai, Sehun, dan Baekhyun menangis di EXOluXion dulu)

Foto-foto pun beredar. Dari situ Saya jadi tahu, member yang menangis adalah... Jeon Jungkook.
Bagaimana respon Saya? 
It was a tearful moment when I saw him crying like that ;(( Oppa-ya uljimarayo!!
If you cry then I will do the same;(
But it's okay to cry, everyone has been ever do that. You just have to know that we will always beside you...






 Uri leader comforted him and hugged him, omg it's hurt... same as when leader Suho comforting Chanyeol when he was crying at the concert.

[ALL THE PICTS ARE NOT MINE] I JUST PICKED THEM FROM K-ARMYS such as Golden J, Just Yemi eonni, Jeonggukupdates, etc.

So, baby Kook, don't cry! We love youuuuuu<3

0 komentar:

 

BY SOMEBODY TO YOU Template by Ipietoon Cute Blog Design