Jumat, 06 Mei 2016

Lee Sang Bi, Si Banana Cantik Berbibir Seksi

Awalnya tahu gadis itu lewat salah satu foto di akun kesayangan. Dan pertama liat, "duhh bibirnya eksotis gilaaa." Kirain dia orang bule, tapi ternyata ada satu foto yang diambil bersama orang Korea. Lohh, dia Korean?? Saya langsung tertarik gitu aja sama wanita ini soalnya Saya liat dia mirip Solji EXID yang bibirnya menggiurkan(?).

Susah banget buat cari tahu namanya. Berkali-kali lewat Google-pict tapi yang muncul malah model-model iklan lipstick. Ya gimana enggak, yang jadi point dari foto itu adalah bibir. So pasti hasil pencarian akan berkaitan dengan bibir. Padahal waktu Saya menemukan fotonya, orang ini nggak lagi ngiklanin lipstick. 

Dan pada akhirnya pencarian lewat Google-pict nihil.Diublek-ublek lagi di tempat Saya menemukan foto wanita cantik itu. Yang jadi masalah, semua caption dan komentar di akun itu hanyalah orang-orang Korea dengan huruf hangulnya. Syukur deh syukur Saya bisa baca huruf hangul, tapi... buat nemuin nama Si Mbak itu hurufnya yang manaaaa? Maksudnya, bagian yang menuliskan nama dari seseorang di foto yang Saya maksud itu.

Ada yang coment "예쁘다" (yang artinya cantik), dan Saya ketik keyword di google --> Yebbeuda. (nihil). Dan Saya sadar Saya bego banget, masa iya marga orang Korea "Ye"

Ada lagi, "윤종신". Saya agak yakin soalnya ada kata "Yoon" yang merupakan salah satu marga orang Korea. Tapi... bukan itu namanya.

Lagi, "이쁘다" (yang artinya juga cantik). Saya sedikit yakin karena kali ini pengucapannya "Ibbeuda" yang mana 'I'-nya itu juga bisa dibaca Lee dan merupakan marga Korea. Tapi, heol, salah lagi.

Dan yang terakhir, "나". Nahhh, yang ini Saya bener-bener nggak yakin. Yakali cewek secantik itu namanya Banana. Setelah disearch di Google, nggak salah lagi dan udah jelas yang muncul hanyalah gambar pisang kuning.

Bingung mau cari gimana lagi, akhirnya pilihan terakhir -----> Haha, jurus keyword!!
1. Banana orang Korea     (╳)
2. Banana cewek Korea    (╳)
3. Ba ba ba ba ba na na     (╳)
4. Banana model                ()

Jjang!! Ternyata namanya beneran Banana. Lebih tepatnya namanya ig nya, yaitu @bba_na_na. Woalah, baru paham sekarang. 

Nah kemudian banyak foto wanita itu yang muncul di google. Ternyata nama aslinya Lee Sang Bi, sebagai model dia dipanggil Nana Lee. Dan panggilan Banana itu kurang paham Saya wkwk.

Saya yakin wanita ini blasteran Amerika, soalnya nggak mungkin kalau dia asli orang Korea. Nahh buat readers yang kepo sama kecantikan dan bibir eksotisnya Mbak Banana itu... lihat aja foto-foto berikut ini.

[!!!] All pictures are not mine.



















Untuk foto-foto Mbak Banana lebih banyak lagi, silakan follow saja ig-nya (promote??)
Dari Saya cukup sekiannnn, bye bye!

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Yaampun jadi namanya @bba_na_na itu Lee Sang Bi? Baru tau Ya Lord :"3 padahal udah pernah dman sama nana tapi gatau nama aslinya siapa :"3 btw tks banget infonya ^^

 

BY SOMEBODY TO YOU Template by Ipietoon Cute Blog Design