Kamis, 31 Januari 2013

Arti Someday I Will be Good Enough Dalam Bahasa Indonesia




Hi, bagi kalian yg pernah nonton film Thailand Crazy Little Thing Called Love, pasti tau lagu ini dong ya. Kalau di-translatet ke bhs. Indo, maknanya bakal bagus. Oke, ini saya berhasil men-translate-kan dari bahasa Thailand ke bhs. Indo berkat bantuan temen saya dari Thailand ; Narongrit Nampikul (P’Boom).

Someday I Will be Good Enough
(Suatu Hari Aku Akan Menjadi Cukup Baik)

Tidak tahu harus berapa lama
Aku harus menolak segala sesuatu
Menyembunyikan semua kebenaran di hatiku
Setiap kali kita bertemu
Setiap kali kau beralih kepadaku
Bahwa aku berpura-pura tenang
Apa kau tahu berapa kali aku harus memaksa diriku?

Bisakah kau mendengarnya?
Hatiku
Memberitahumu bahwa aku mencintaimu
Tapi aku tidak bisa mengungkapkan perasaanku sebenarnya kepada siapapun

Bisakah kau mendengarnya?
Hatiku
Menunggu disana supaya kau membuka
Hanya berharap kau tahu itu

Suatu hari...
Meskipun aku mencintaimu
Meskipun aku merasakannya
Tapi di dalam hatiku tidak cukup berani
Setiap kali kita bertemu
Setiap kali kau beralih kepadaku
Bahwa aku berpura-pura tenang
Apa kau tahu berapa kali aku harus memaksa diriku?

Bisakah kau mendengarnya?
Hatiku
Memberitahumu bahwa aku mencintaimu
Tapi aku tidak bisa mengungkapkan perasaanku sebenarnya kepada siapapun
Menunggu disana supaya kau membuka
Hanya berharap kau tahu itu

Suatu hari
Bisakah kau mendengarnya?
Hatiku

4 komentar:

Unknown mengatakan...

maaf
bs gak anda bertanya teman anda tentang fil A Crazy little thing called love yang kedua udah keluar ?

bultaorechane mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
bultaorechane mengatakan...

Oke, sudah saya tanyakan.
Memang, di Indonesia sendiri sudah beredar kabar bahwa film Crazy little Thing Called Love 2 yang berjudul The Sequel of 9 Years Gone akan dibuat. Bahkan sudah ada posternya. Namun setelah saya tanyakan pada 3 orang teman saya yang tinggal di Thai, ketiganya berkata bahwa itu hanya isu. Dan para fans CLTCL pun kecewa, termasuk saya.
Namun, untuk film ATM, bakal ada serie kedua. Ditunggu saja ya,,

Unknown mengatakan...

Atm errak error 2 yang 1-21 episode itu kan?

 

BY SOMEBODY TO YOU Template by Ipietoon Cute Blog Design