Sabtu, 09 Januari 2016

Who is the Best Couple of Jungkook?

Hello shippers! (?) Entahlah, selalu bingung saja kalau mau nyapa pembaca.
Okelah, karena postingan kali ini bertemakan tentang pairing, maka straight to the topic aja ya...

Jungkook.
Siapa yang nggak klepek-klepek liat orang satu itu? Sudah ah, kali ini bukan mau bahas tentang Jungkook sama reader. Melainkan Jungkook sama couple-nya.

Nah, menurut penelitian, Saya berhasil mengumpulkan sejumlah Idol cewek yang sering banget di-couple-in sama Maknae-nya BTS ini. Ada beberapa hal yang menjadi alasan kenapa netter dan shipper dan banyak orang nge-ship-in mereka, antara lain karena sebagai berikut :
1. Selisih umur Jungkook sama couple
2. Adanya kemiripan antara Jungkook sama couple
3. Shipper yang secara pribadi menganggap cocok sama Jungkook

Nah, jadi siapa Idol cewek yang sering di-ship-in sama Jungkook? 

1. Lovelyz Yein 





Nama OTP : Yeinkook, JeongIn

2. The Ark Halla





Nama OTP : HallaKook

3. Twice Tzuyu




4. Red Velvet Yeri




Nama OTP  : YeKook, JeongRi

5. GFriend Yuju






Nama OTP : YuKook

[all credits are on the pictures]

Nah, jadi itu idol cewek yang paling sering di couple-couple-in sama Jungkook. Menurut readers sendiri, siapa yang paling cocok? Jangan lupa vote di atas yaa...

19 komentar:

Unknown mengatakan...

Paling cocok sama yeri !!
Jungkook tuh di coupleinnya sama eunha, bukan yuju!

Unknown mengatakan...

aku suka yuju jungkook & yein jungkook hehehe

Unknown mengatakan...

ka.. di vote couple jungkook kok gak ada yuju gfriend ? padahal aku mau vote mereka :(

nilam cahya mengatakan...

Tzukook😍😍😍

yuni.grace mengatakan...

Yukook

Unknown mengatakan...

Yukook

Unknown mengatakan...

eunkook, i don't like yukook :(
Eukook better ever

Unknown mengatakan...

baglyz armylinus
2golden maknae (jeon jungkook and jeong yein)
semoga moment banglyz semakin banyakya
BTS LOVELYZ FIGHTING

Unknown mengatakan...

MKSUDNYA BANGLYZ
SORRY :)

Unknown mengatakan...

JungRi, Jungkook x Yeri♥

Anonim mengatakan...

Jungkook x yein / Yeinkook / JeongIn😊💕💕
Banglyz

Novelia Kavitasari mengatakan...

Menurut aku jungkook itu paling serasi kalau sama IU .

Skyy mengatakan...

EUNKOOK IS BETTER

Unknown mengatakan...

Kyknya serasinya sm IU dehh

Unknown mengatakan...

YuKook❤ Golden Couple. Mereka sama² disebut Golden sama manager-nim😘 sama² main vocal. Punya banyak real moment. Yuju pernah praktekin rap nya Jungkook di no more dreams. Jungkook jg pernah nyebutin lagu Yuju yg Spring is gone by chance. Pernah duet di 97L. Saling sapa klo ketemu di award.Ideal tipe jg cocok. Yuju mirip sama IU kalo poninya kesamping. Makin greget! Tapi Sayang, babochka squad masih harus dilestarikan😭 yg artinya masih jarang. NoChuxYuchu. BANGCHIN 4ever😍 BUDDY X ARMY= NAVI!

N.U.S.D.M. mengatakan...

Aku mah eunkook😍

Anonim mengatakan...

menurut aku, harusnya Jungkook itu sama Eunha bukan sama Yuju, Dan mereka menurut aku sich serarsi Mukanya aja hampir mirip, sama sama Bunny dan menurut aku Eunha sama Jungkook itu cocok... Ilove U EunKook.. I love U so much.. dan aku cuma mendukung EunKook dibanding couple yg lainnya.. ok,thank aku komentar begitu aja kok.., dan klo ada kata katayg bikin kalian tersakiti, tolong aku minra maaf sebesar besarnya dan sebanyak banyaknya ya.. {By : Fans EunKok}😊😊😆

Unknown mengatakan...

Eunkook is mine. Aku suka sama mereka karena menurutku mereka mirip.eunkook hard shipper

Anonim mengatakan...

Yukook pokoknya. Mereka udah ada real moment. Sama-sama golden member, juga sama-sama main vocal. Eunha itu cocoknye sama jimin 😁

 

BY SOMEBODY TO YOU Template by Ipietoon Cute Blog Design