Minggu, 19 Oktober 2014

INFINITE Ballad and Sad Songs - Lagu Infinite yang Paling Menyentuh Hati

Satu lagi dari saya tentang Infinite. Boy Group idola saya.. Kali ini mau post tentang lagu dari Infinite yang paling menyentuh hati para pendengarnya.

1. Only Tears
Lagu ini begitu pedih dan memilukan hati. Bahkan Sunggyu yang tampil secara live di dalam suatu acara besar, di mana dia meneteskan air mata saat menyanyikannya sambil bermain piano. Dia begitu menghayati makna lagu ini.





Dan berikut penggalan lirik lagu Only Tears yang memiliki arti yang dalam


Oh, aku... 
Aku tidak memiliki apapun yang bisa kuberikan padamu
Tapi aku merindukanmu
Aku bahkan tidak bisa memberikanmu kata cinta
Tapi aku merindukanmu
Aku bahkan tidak berani berharap kau akan menjadi milikku
Tapi aku merindukanmu
Jadi aku mendorongmu pergi
Karena aku adalah seorang laki-laki yang tidak memiliki apapun
Inilah hatiku


2. Still I Miss You
Lagu Infinite yang menyedihkan berikutnya adalah Still I Miss You. Berikut penggalan liriknya : 


Aku ingin tahu dimana kamu dan apa kabarmu

Apakah kamu di tempat dimana kerinduanku menyentuh?
Mungkin, mungkin apakah kamu merindukanku dengan harapan yang sama?
Sangat sulit untukku tanpamu, segalanya menjadi sulit
Dalam setiap saat aku bernafas, memikirkanmu menyiksaku
Aku mencoba dan aku mencoba tetapi
Jejakmu hidup kembali dan aku takut



3. Nam Woohyun - Close Your Eyes
Lagu ini begitu menyentuh ketika didengar. Terlebih khas suara Woohyun yang... Mmm, I don't know how should I tell. Intinya, lagu ini begitu menyedihkan dan sungguh menyayat hati.

Di saat kumenutup mata
Kulihat kau berbalik dengan air mata
Aku mengirimnya ke langit seiring dengan hatiku yang sakit
dan tenggorokanku yang kering
Tak hentinya hatiku mengecil karena ku hanya bisa melihatmu dari kejauhan

Aku hanya memiliki air mata
Aku tak bisa kembali di saat kita menghabiskan waktu bersama
Seperti kau dan aku saat pertama kali berjumpa


4. With


Lagu selanjutnya adalah lagu yang berjudul With. Lagu ini menyentuh hati ketika didengar. Bagian klimaks lagu ini adalah pada saat duo main vocal Infinite (Woohyun-Sunggyu) melakukan duet. Sebenarnya bukan duet, karena lagu ini dinyanyikan oleh 7 orang. Tapi yang membuatnya menjadi sebuah klimaks, di bagian akhir lagu ini dibawakan oleh member Infinite dengan 2 vokalis terbaik.

Aku tak bisa melupakanmu,
bibir itu yang memanggil namaku
Aku akan melakukan sebaik-baiknya
Aku akan mengatakannya
Aku akan mencintaimu lebih

Dahulu kita berjalan bersama
Menangis pun bersama
Tak dapat kulupakan itu
Rasanya hanya kau lah satu-satunya
Bersamamu, aku takkan pernah merasa sendirian

Apakah kau ingat pertemuan pertama kita yang terasa canggung?
Sekarang aku merasa aneh tanpamu
Seperti masa-masa dulu
Aku mulai mencarimu
Dan kau di sana

cr to www.youtube.com/rinrinwoo

5. Kim Myung Soo (L) - That I was Once by Your Side

cr to L wan so

Sebenarnya ini bukan lagunya L maupun Infinite. Hanya saja Si L mengcovernya dalam suatu acara. Saya sendiri belum tahu ini lagu siapa, namun lagu ini dinyanyikan pula oleh Kyuhyun, Lee Taemin, Toy, Wooyoung, dll. Namun di sini, L menyanyikannya dengan penjiwaan yang kuat, sehingga siapapun yang mendengarnya mampu menangkap pesan dari lagu That I was Once by Your Side versi L.

Bisakah kau mengingatnya?
Ketika sekali aku berada di dekatmu
Sekali dalam sementara, aku menabrakmu di jalan
Kulihat diriku di cermin dan membuatku berakhir

Bukankah kau baik-baik saja?
Aku begitu khawatir
Kau harus bahagia, aku akan berdoa untukmu
Ingat, bahkan ketika kau bertemu seseorang yang lain
Aku pernah berada di dekatmu satu kali

6. Together (Ost. Grow)
Lagu ini baru saja dirilis, yaitu 7 Desember lalu sebagai Soundtrack film dokumenter terbaru mereka, Grow. Lagu berjudul Together ini beraliran ballad yang sangat menyentuh hati. Terlebih jika mendengarnya sambil menonton MV-nya.

7. Mom
Terdengar dari judulnya saja, pasti sudah jelas bahwa lagu ini adalah lagu ballad. Lagu ini tidak ada MV-nya, namun sungguh enak didengar. Bercerita tentang Ibu. Wajib didengar. Lagu ini sungguh menyentuh. Tapi Woohyun Sang Main Vocal mendapat bagian yang sedikit :(

8. Fixed Star

9. Voice of My Heart

0 komentar:

 

BY SOMEBODY TO YOU Template by Ipietoon Cute Blog Design