Sabtu, 12 Juli 2014

3 Bintang Piala Dunia 2014 Berumur 22 Tahun Dengan Julukan "Bapak Beranak Satu"

Hai, pecinta bola!
Kenal James Rodriguez dari Colombia?
Kenal Neymar Jr dari Brazil?
Juga Oscar Emboaba dari Brazil?

Bagi yang ngikutin piala dunia 2014, pasti mengenal sosok-sosok tersebut. Yap, mereka adalah bintang-bintang muda dan tampan Worldcup Brazil 2014. Mereka berusia sama, yakni 22 tahun dan di tahun ini mereka sama-sama merupakan "Bapak Beranak Satu." Maksudnya, mereka sudah memiliki seorang anak. Lihat betapa hangatnya kedekatan seorang pemain sepak bola dengan buah hatinya.

1. James Rodriguez



James adalah pesepak bola tampan asal Colombia kelahiran 12 Juli 1991. Di usianya yang ke 22 tahun ini, ia memiliki istri bernama Daniela Ospina, juga seorang anak perempuan mereka bernama Salome Rodriguez yang lahir pada Mei 2013.

2. Neymar da Silva Santos Junior



Siapa yang tak kenal Neymar Junior. Ia adalah pemain Barcelona kelahiran 5 Februari 1992. Saat ini usianya 22 tahun. Man of Match asal Brazil ini adalah seorang "Bapak Beranak Satu" dari balita bernama Davi Lucca. Lucca lahir pada Agustus 2011. Ibunya bernama Carol Dantas. Lucca lahir ketika Ayahnya masih berusia sangat muda, yakni 19 tahun. Sayang sekali Sang Ayah, Neymar, tidak lagi berhubungan dengan istrinya.

3. Oscar Dos Santos Emboaba

Dan pesepak bola tampan berusia 22 tahun dengan julukan "Bapak Beranak Satu" kemudian adalah Oscar dos Santos Emboaba Junior. Baru saja tanggal pada tanggal 5 Juni 2014 lalu, ia resmi menjadi seorang ayah dari putri kecil bernama Julia Emboaba. Julia lahir dari rahim ibunya yang bernama Ludmila Emboaba.

0 komentar:

 

BY SOMEBODY TO YOU Template by Ipietoon Cute Blog Design