Senin, 20 April 2015

Megan Lee - Make It Pop Nickelodeon TV

Megan Lee.

Yang ngefans sama Sungha Jung pasti tak asing dengan nama itu. Beberapa kali saya juga sudah pernah membahasnya. Ia sempat debut menjadi penyanyi solo di Korea dengan single pertamanya berjudul 8Dayz. Sempat juga namanya melejit dan ia juga diundang menjadi bintang tamu di beberapa acara musik besar seperti SBS Inkigayo, dan lain-lain.
 
Namun hanya sebentar ketenaran tersebut berlangsung, Megan Lee tersandung konflik dengan agensinya, SoulShop Entertaiment. Ia pun menggugat perusahaan dan memutuskan untuk menghentikan kontraknya dengan agensi. Saya yang telah menyukai Megan Lee sejak masih ABG dan menanti-nanti debutnya juga sempat sedih mendapati berita tersebut.

Selang beberapa bulan setelah kejadian, kini Megan Lee justru membintangi serial baru dari Nickelodeon TV yang tayang mulai 6 April lalu. Ia memerankan perannya sebagai Sun Hi di Make It Pop. Kini penampilan cantik dan feminin Megan Lee berubah menjadi gadis imut dengan pernak-pernik lucu yang ia pakai. Style KPOPnya juga berubah menjadi gaya girly dan sporty.

Bisa dilihat foto-fotonya :



 





Lebih suka style Megan Lee di Korea atau Amerika?

Me : Dua-duanya, kok. Dia tetap cantik pakai style Korea maupun Amerika.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Wahh Megan Lee, Suport for megan lee

 

BY SOMEBODY TO YOU Template by Ipietoon Cute Blog Design