Rabu, 15 Juni 2016

#Conjuring2BiasaAja

Lama banget ga buka sosmed, pada suatu malam yang horror (serius) 160615, Saya melawan rasa takut dengan iseng buka twitter. Ngga maksud ngapa-ngapain karena tl udah berdebu banget gapernah dibuka. Dan seketika Saya tertarik dengan TTI yang pukul 23:21 berada di urutan kelima.

#Conjuring2BiasaAja

5 menit sebelumnya Saya sama temen bbman dan bahas tentang Conjuring 2 yang katanya mengandung unsur psikologi yang mempengaruhi mental penonton. Katanya juga, ada beberapa di Indonesia yang hampir seluruh penonton bioskop mengalami kerasukan saat nonton film Conjuring 2. Wahh, untung saja pas Saya nonton Saya nggak ngalamin. Padahal menurut Saya pribadi, tingkat keseraman dan kelogisan cerita masihlah unggul pada Conjuring 1, tetapi isu yang tersebar justru mengejutkan Conjuring 2.
Selanjutnya lupakan tentang pendapat Saya dan lanjut ke TTI.

Kepo dengan tren kelima itu, akhirnya Saya pun mencoba cari tahu. Da hasilnya... Astaga langsung ngakak! Setelah banyak meme beredar tentang Conjuring 2, kini beredar pula plesetan yang diawali dengan kalimat "sereman .... "

Capek ngakak, Saya berniat mengumpulkan para partisipan TTI mengenai #Conjuring2BiasaAja yang paling kocak. 

. Sereman juga pas batere tgl 15% bawa powerbank tapi kagak dicas

 haffidfan  sereman di kamar mandi umum, ada tai yang masih ngambang ketika mau berak

lebih sereman ketika doi bilang "kita temenan aja ya" 🔫

sereman juga suara kasir indomaret yg bilang "kembalian 7 jutanya boleh didonasikan?"

sereman kepencet love pas stalking ig mantan

sereman "aku sayang sama kamu, tapi.... " Ya gitu deh isi aja sendiri tau kan maksud w :(

sereman juga lagi solat taraweh pas mau sujud nyundul pantat jamaah yg di depan.

sereman liat emak2 naik motor, dia yg salah malah dia yg galak 😢

" Sereman emak gua yg lagi anteng nonton uttaran terus gua pindah chanel tipi nya "

sereman juga pacar bilang, Beb aku Telat Datang bulan :v

sereman juga guru mtk yang tiba" nunjuk gue buat ngejawab soal dari dia😂

sereman kalo dapet kiriman sms "Anda sedang menggunakan Layanan Internet Harian 1GB dgn sisa kuota 102400KB."

Itu tadi hastag yang disumbangin tweeps yang berkaitan dengan #Conjuring2BiasaAja. Kalau menurut kalian sereman apa??

0 komentar:

 

BY SOMEBODY TO YOU Template by Ipietoon Cute Blog Design