Rabu, 22 Oktober 2014

Sungha Jung Projects 2014 - Projects Before He Goes Back to School

Berikut ini adalah ketentuan proyek yang diadakan para admins IndoJSH untuk menyambut kedatangan Sungha Jung ke Indonesia terakhir sebelum ia melanjutkan sekolah musiknya.

Credit to www.facebook.com/group/indoJSH

Halo Semua!
Apa kabar nih? Semoga sehat semuanya yaa! Disini kami ingin memberitahukan bahwa IndoJSH akan mengadakan beberapa projects untuk menyambut kedatangan Sungha Jung di Indonesia (lagi)! J
Sekedar informasi, setelah tahun ini mungkin Sungha Jung akan sulit untuk mencari waktu untuk mengadakan konser di IndonesiaL karena kedepannya dia akan fokus dengan pendidikan musiknya.
Maka, yuk! Kami semua mengundang SEMUA MEMBERS INDOJSH di Indonesia untuk ikut project dari kita sebagai kenangan indah nan manis untuk Sungha Jung! J Adapun project-project tersebut antara lain:

VIDEO PROJECT
1.          Membuat video per regional (daerah) yang berisi ucapan selamat datang kembali ke Indonesia dan wishes untuk Sungha Jung (khususnya untuk kelanjutan pendidikan yang akan segera ia tempuh serta karir musik kedepannya).

Notes  : ada satu orang yang bertugas mengkoordinir setiap daerah. Jika ingin menjadi koordinator video project regional, bisa menghubungi salah satu admins IndoJSH. Tugas koordinator ialah mempersatukan teman-teman satu regional untuk membuat video bersama di tempat khas daerahnya. Deadline pengajuan koordinator ialah hari Sabtu, 25 Oktober 2014.

2.          Setiap regional (daerah) mengucapkan wish untuk Sungha Jung dengan bahasa daerahnya masing-masing serta terjemahan dari wishes kalian dalam Bahasa Indonesia atau Bahasa Inggris.
3.          Minimal terdapat enam (6) orang untuk video per regional dan tidak ada maksimal members, sehingga kalau bisa sebanyak-banyaknya ya J
4.          Video per regional diharapkan di upload terlebih dahulu di dropbox/mediafire/rapidshare/google drive/youtube. Jadi nanti, kalian tinggal mengirimkan link videonya saja kepada kami.
5.          Video per regional dikirimkan ke jshfcindonesia@yahoo.com , dengan subject email : Video Project For Sungha Jung – [Nama Daerah]
6.          Video per regional nantinya akan kami edit menjadi satu.
7.          Deadline untuk pengiriman video per regional ialah hari Minggu, 2 November  2014.


[SCRAPBOOK]
Scrapbook kali ini akan berkisah mengenai timeline Sungha Jung sejak ia kecil hingga sekarang. Konsep kasar kami ialah karir musik Sungha Jung dimana pada bagian awal scrapbook akan kami sajikan seperti timeline film (nostalgia).

Di dalam scrapbook akan kami fokuskan juga foto-foto selama Sungha Jung konser di Indonesia dari tahun 2012 sampai 2014. Jika ada members yang bersedia untuk mengirimkan foto konser, bisa mengirimkannya ke email kami (jshfcindonesia@yahoo.com) disertai nama fotografer, tanggal konser, serta lokasi konser (Jakarta atau Bandung).

Scrapbook akan dibuat dan di desain oleh admins IndoJSH dan di bagian akhir scrapbook akan dicantumkan wishes (harapan) fans Sungha Jung yang berpatisipasi dalam scrapbook project ini.

Adapun beberapa ketentuan untuk isi scrapbook yang bisa kalian ikuti:
1.       Membuat tulisan tentang wish/harapan kalian untuk Sungha Jung kedepannya khususnya dalam hal pendidikan yang akan segera ia tempuh beserta karir musik. Wishes selain kedua hal ini juga boleh J
2.       Wish/harapan ditulis dalam Bahasa Inggris atau Bahasa Korea.
3.       Wish/harapan ditulis maksimal 140 karakter.
4.       Kalian boleh mencantumkan foto kalian, tetapi dengan syarat foto harus berukuran 4x6 cm.
5.       Silahkan mencantumkan nama kalian tetapi tidak perlu id media sosial seperti twitter, instagram, naver, line, kakao talk, facebook, dsb.
6.       Deadline paling lambat untuk mengirimkan wish kalian ialah hari Minggu, 2 November 2014.
7.       Tulisan wish/harapan kalian dapat dikirimkan ke email kami yaitu jshfcindonesia@yahoo.com dengan subject email : Scrapbook Project For Sungha Jung

Ayo ikut bergabung ya! Kami tunggu partisipasi kalian semua J
Terima kasih!

Regards,

Admins of IndoJSH.

0 komentar:

 

BY SOMEBODY TO YOU Template by Ipietoon Cute Blog Design