Sabtu, 28 Februari 2015

D.O EXO dan Woohyun INFINITE

Hi readers! Annyeong..
Untuk kalian para KPOPers, saya ingin memperkenalkan diri bahwa kini saya adalah bagian dari kalian *yeay
Saya punya dua fandom, yaitu Inspirit dan EXO-L
Yess, kalian pasti tahu bahwa 'Inspirit' adalah nama fans INFINITE, sedangkan EXO-L adalah nama fans EXO. Sebenarnya saya memiliki lebih dari satu bias dalam setiap fandom yang saya gabungi. Di INFINITE, bias saya adalah Woohyun, L, dan Hoya. Sedangkan di EXO, saya menyukai D.O, Chanyeol, Kai, dan Baekhyun.

Tapi... ada satu member dari tiap fandom yang paling saya suka. Yaitu Woohyun dari INFINITE dan D.O dari EXO.

Banyak alasan mengapa saya menyukai keduanya. Dan di post kali ini, saya akan menulis beberapa kesamaan antara D.O dan Woohyun, dua orang bias saya. Let's start!


  1. D.O dan Woohyun  adalah vokalis utama dalam grup mereka. Mereka memiliki vokal yang menakjubkan, dan ini adalah alasan utama saya mengapa saya menyukai mereka.
  2. D.O dan Woohyun adalah member terpendek di grup. Yess, meskipun tubuh mereka tidak tinggi, tapi kemampuan mereka tidak bisa diragukan lagi.
  3. D.O dan Woohyun suka memasak. Kadang kala mereka memasak untuk member lain.
  4. D.O dan Woohyun adalah salah satu member dalam grup mereka yang jarang mengecat rambut mereka dengan warna mencolok atau pirang. 
  5. D.O menyukai bibirnya, sedangkan Woohyun menyukai senyumnya :)
  6. D.O dan Woohyun memiliki ekspresi populer. D.O terkenal dengan ekspresi o_O nya, sedangkan Woohyun terkenal dengan ekpresi =_= nya.
  7. D.O dan Woohyun memiliki seorang kakak laki-laki.
  8. D.O dan Woohyun memiliki sesuatu yang mereka ingin dapatkan di hari Valentine. D.O ingin mendapatkan coklat dan surat cinta. sedangkan Woohyun ingin mendapatkan ciuman manis
  9. D.O dan Woohyun memilih Taeyeon SNSD untuk berduet dan berkolaborasi dengan mereka
  10. D.O dan Woohyun adalah lead vocal dalam grup, mereka merupakan salah satu anggota vocal line.
Oke, hanya 10 kesamaan yang bisa saya tulis di sini. Jika ada tambahan, bisa kalian tulis di ask.fm box di kanan atas halaman blog ini. Thankyouuuu<3
INFINITEXO Fighting!!

0 komentar:

 

BY SOMEBODY TO YOU Template by Ipietoon Cute Blog Design