Sabtu, 28 Februari 2015

Sooha Jung's Birthday 2015

Hello...
Maret 2015. Tanggal 6. Tahukah kalian itu ulang tahun siapa?
Bagi yang pernah baca About Jung Sooha saya, pasti tahu bahwa tanggal 6 Maret adalah hari ulang tahun Sooha Jung dan Miss Dee Kim. Nah, di tanggal 6 Maret tahun 2015 ini, kebetulan banget Sungha Jung mengadakan konsernya di Semarang. Hanya untuk mengingatkan saja, bahwa ini kesempatan besar buat kalian yang ingin mengenal Sooha. Kalian bisa menitipkan hadiah untuk Sooha lewat kakaknya. Sayang sekali saya yang tinggal di Solo tidak bisa datang ke konser Sungha di Semarang, dikarenakan ada suatu acara yang sangat penting hingga saya absen kelas di hari itu. Ya jadi mau bagaimana lagi, saya sungguh tidak bisa bertemu Sungha ataupun menitipkan hadiah ulang tahun untuk Sooha.
Ya jadi post kali ini hanya sekedar mengingatkan saja kalau-kalau ada yang pengen kenalan sama adeknya Sungha Jung itu.  Saya yakin Sooha akan sangat senang jika mendapatkan hadiah dari fans kakaknya. 

0 komentar:

 

BY SOMEBODY TO YOU Template by Ipietoon Cute Blog Design