Selasa, 08 Desember 2015

LOVELYZ - FOR YOU

Baruuuu selesai promosi Ah~Choo sekarang LOVELYZ comeback dengan album barunya, Lovelinus!

Ralat aja deh kemarin Saya bilang no idea about Lovelyz, ealah but now at once it shows up in ma mind. Pertama liat teaser Lovelyz, Saya be like : "Hee? Jinjja? Goodbye stage-nya belom ada udah mau 'balik' lagi?" Yaah 11-12 gitu lah pikiran Saya. Dan kala itu di tengah rintik hujan di luar sana, Saya terpaku pada layar laptop ditemani remang cahaya 15 watt di sudut ruangan, hati Saya menahan gejolak penasaran akan konsep kali ini. Karena jujur saja, selama ini Saya suka bosen liat konsep Lovelyz yang jadi siswi SMA muluuu, jadi kapan mereka lulusnyaa?

Woolim merilis teaser Jiae untuk yang pertama kali. Eh, Si Boneka Annabel. 
Setelah ngamatin gaya make up-nya, hati Saya semakin yakin kalau konsep kali ini bakal berbeda. Yang jelas Saya lebih suka aja, kelihatan anggun dan elegan. 
Eh, tapi liat foto di atas, kostumnya masih agak mirip seragam yaa..

Teaser kedua, Sujeong. Yuuhuu, uri eonni kali ini cantik ngets. Riasannya juga cocok, lipstik nggak belepotan kaya pas di MV Jak-byeol Hana a.k.a Shooting Star. Eonni anggun banget di sini, like she's going to date sama "Pasangannya di 2014 MTV Best of the Best" (nggak mau sebut nama deh, ntar Saya di-bully)
Intinya dia cantik, gitu.

Next, ada teaser Jin dengan gaya rambut baru. Saya suka banget rambut pendeknyaaaa, demi apa Jin cocok dengan short hair. Keliatan lebih fresh aja.

Selanjutnya ada teaser Kei. Setelah sebelumnya tadi Saya puji-puji member lain, berbeda dengan penampilan Kei yang meleset dari harapan Saya. Padahal yang paling Saya tunggu itu teaser-nya dia sama Yein. Iya sih, Kei tetep cantik, tapi bayangan Saya sebelumnya Si Eonni lebih cantik dari ini. Secara kan dia visual pertama yang biasanya kelihatan paling eksotis dibanding yang lain. Eh, tapi di teaser malah dia orang yang nggak sesuai harapan.


Then, Seo Ji Soo! Eonni satu ini juga luput dari bayangan Saya. Saya mikir sebelumnya dia kelihatan biasa aja, ya gitu deh, ehh tapi Saya salah! Jisoo Eonni justru cantik banget di sini. Kelihatan kalau dia bisa berpose di depan kamera, enggak kaku.


Lanjut, ada Mijoo dan Baby Soul. No Coment yaa, udah bagus kok.




Finally yang Saya tunggu-tunggu! Pacarnya Jungkook Jung Yein!!
Ya Ampunnn, Saya paling nggak sabaran liat teaser dia. Pas ditunggu-tunggu tepat jam 10, eh malah nggak ada berita dari LINE masuk. Sempet kesel sih, tapi udah gitu ada berita masuk yang ngasih tau kalau teaser Lovelinus udah rilis di youtube. Dan di situ Saya justru bingung, kok teaser rilis sebelum fotonya Yein, sih? Woollim gimana, sih?

Antara kecewa sama sebel, yaudah akhirnya nonton aja teaser di youtube. And... jjang! Huaaaa, LOVELYZ KELUAR KONSEPPPP!! 


Kala itu senengnya aduhai deh, nggak bisa diungkapin. Akhirnya member LOVELYZ nanggalin juga tuh seragam mereka, akhirnya mereka lulus sekolah, akhirnya, akhirnya, akhirnyaaa... Goodbye school uniform!

Tapi yang aneh, konsep kali ini justru Summer Holiday in the Middle of Winter. Maksudnya Woollim apa? Mau memberikan pancaran kehangatan di tengah salju? Hmm, boleh juga sih. Mau gimana pun maksud Woollim, teaser Lovelinus kereeeen!

Apalagi di sini rambutnya Yein blonde. Aduh tambah keren deh Si Maknae.
Padahal nih yaaa, Saya masih pengen liat Yein dengan grey hair pas tampil di Good Friend Concert.

Udah gitu berhari-hari nggak nongol, Yein ganti warna rambut lagi jadi gold-blonde. Lagi-lagi, cocok bangeeet!

And the last, di teaser dan MV.... Yein ganti warna rambut lagi. Uwow!
Aduhh, pacarnya Jungkook... ;'))) keren dek, keren!
Berasa udah dewasa ya kamu.

Dan tepat hari ini, tanggal 8 Desember 2015 jam 15;14, di atas ranjang tidur nan empuk, dengan sorot sinar mentari yang bersembunyi di balik awan hitam, untuk pertama kalinya Saya nonton MV For You dari album Lovelinus. 

Sedikit review yaaa...
Konsepnya sesuai harapan banget, b a n g e t, b   a   n   g   e   t   !   !
Dari awal hingga akhir, Woollim ngasih kejutan beruntun. Nggak ada lagi scene nari-nari di dalem rumah kaya di MV Candy Jelly Love atau Hi atau Ah~Choo. Di sini member berasa bebas lepas tanpa beban menikmati liburan musim panas.

Shoot-nya keren lahh, LOVELYZ berubah parah! Tapi justru dengan MV keren ini lah Saya jadi nggak fokus sama lagu For You-nya. Entahlah kenapa, lagunya boring. Bukan kaya pas dengerin lagu Hi atau Ah~Choo. Nggak tahu ya, apa karena belum familiar, yang jelas nggak greget seperti sebelumnya aja. But you know, Saya sangat salah kalau bilang lagunya jelek. Lagunya enak kok. Ada lagi saat di mana uri main vocal mengerahkan nada-nada tinggi yang uwoooooo, Jin Eonni keren baday yakkk!

Demi apa, Jin suaranya bisa keren. Kenapa nggak dari dulu sih, Woolliment? Kenapa baru sekarang nunjukin sebegitu kerennya main vokal LOVELYZ. Tapi di lagu For You, Kei nggak banyak ambil peran dalam suara. Dia serasa jadi vokal biasa. Padahal suara dia kan merdu juga.

Eh bentar, Kei ambil suara juga! Bener, justru di sini dia nggak beda sama Jin. High Notes di chorus kedua itu kan yang nyanyiin Si Kei. Iya, kan? Ketara banget suara dia yang unik, beda sama high notes-nya Jin. Huaaa, uri visual Kei eonni....

Udah bingung mau nulis gimana lagi. Nggak pinter bikin review sih author-nya. Kan Saya orang udah bilang, kalau soal nulis review udah jadi ciri khas-nya Om Kaoskakibau a.k.a Om Ron. Saya mah cuma penulis amatir yang kadang punya ide-ide nggak mutu yang pengen dituangin ke blog sederhana ini.

Saya akhiri boleh kan? Thanks readers-deul for visiting my blog^^ Maaf kalau sekarang Saya nggak pernah bales pertanyaan dan request di ask.fm atau twitter atau facebook, soalnya emang Saya udah jarang banget buka medsos-__-

Oh ya, sebelum bener-bener tulisan ini berakhir, izinkan Saya share photopack Lovelinus yaaa. Enjoy the picts!














0 komentar:

 

BY SOMEBODY TO YOU Template by Ipietoon Cute Blog Design