Minggu, 03 Januari 2016

Bangtan Lovelyz Moment

Yeaaaah akhirnya setelah penantian panjang akhirnya judul post ini kesampaian juga.

(Eh bentaran, mau ngucapin selamat tahun baru 2016 ya readers)

Oke, udah. Lanjut ya...

Tepat jam 14.00 di siang yang panas ini, Saya inget BTS sama Lovelyz ada stage SBS Inkigayo. Yaudah akhirnya cari channel SBS dan jjang... omg omg omg!! Nggeblak seketika.

Barusan wish para fans di 2016 kebanyakan supaya BTS-Lovelyz bakal ada interaksi gitu. Dan ternyata wish-nya cepet banget terkabul.

Finally! BangVelyz moment cieeeee...^^


Aduh, shipper pada jejeritan pasti. *guemahbiasaaja "Waaaaa!! Akhirnya maaak!!"

Yah gapapalah cuman gitu doang gak ada spesialnya. Jungkook-Yein juga berjauhan, Taehyung-Sujeong terhalang jarak. Tau ah yang penting mereka was on the same podium, standing next each other. Ntar lah interaction sama collaboration lain kali juga gapapa. Hardshipper bakal berdoa kok, wkwk XD


Dan aigoo, Lovelyz Baby Soul dan Kei keliatan mini-mini banget gitu berdiri di samping Bangtan. Coba bandingin deh sama badannya BTS Jin. Ah, it's okay lah. Jin kan diship-innya sama Jin yang ada di belakang (Saya nggak ngeshippin loh) atau sama Jin tak kasat mata juga boleh.


Kookie kamu liat siapa, nak? Jangan bilang lirikin Si Yein yaa.. Ah, kalau memang iya juga nggakpapa. Banget malah xD

Aaaak, thanks SBS Inkigayo yang udah buat interview mereka at the same time. Next, deeply hoping for 2015 MTV Best of the Best yang MC-nya sama kayak tahun lalu yaaa... jebal, jebal, jebal!!!

Ditutup yaa.. annyeong!! Bangtan Lovelyz hwaiting!


1 komentar:

Unknown mengatakan...

WOW seneng banget liat moment mereka :D terkabul deh harapan banglyz shipper mereka ada interaksi. Btw ada video nya gak? soalnya diupdate dihapus sbs

 

BY SOMEBODY TO YOU Template by Ipietoon Cute Blog Design