Selasa, 17 November 2015

Kim Hyang Gi

Ealahh, ni author baru comeback sekali aja langsung posting tiga post-__-
Nggapapa deh, anggep aja ini sebagai pengisi kekosongan postingan bulan-bulan lalu.

Sekarang mau bahas tentang satu actress cilik yang sekarang beranjak dewasa. Bukan, bukan aktris cilik indo, kok, melainkan korean.

Kim Sae Ron? Udah sering. Pernah di post juga, kan, di postingan beberapa bulan lalu. Ia juga udah muncul di tivi dalam drama High School Love On dan ---apalah lupa pokoknya lawan mainnya Nam Joo Hyuk dan saat ini baru on going---

Kim Yoo Jung? Udah sering. Aktris cilik ini sering banget muncul jadi host acara musik. Masih sering bintangin drama lagi. Jadi pasti nggak penasaran sama wajahnya. Eh, Kim Yoo Jung juga jadi member girlgroup SM lohh.. *Apaan sih, itu kan Joy Red Velvet.

Kim So Hyun? Sering banget malah, udah keseringan. Nggak ada yang penasaran lah sama wajah remajanya, orang dia habis bintangin drama School 2015 sekaligus jadi lawan mainnya D.O EXO di film Pure Love.

So, who?

Dia ini juga aktis cilik bermarga Kim. Termasuk dalam The Kim Princesses. 
Kim Hyang Gi. Pas kecil dia ini terkenal banget, loh. Aktingnya ngga diragukan lagi. Film-film yang dibintanginya seperti Heart Is, Wedding Dress, serta drama The Queen Classroom, sukses bikin air mata berlinang. 

Tapi... sekarang gimana kabarnya? Terakhir dia muncul di MV Back-INFINITE tahun 2014 lalu. Dibandingkan Princess-Princess Kim yang lain, Kim Hyang Gi ini adalah yang paling natural, masih imut kayak anak kecil, nggak kebanyakan make up tapi tetep cute, ngga berpakaian terbuka dan sesuai dengan usia. Pokoknya paling natural di antara Kim yang lain.




Ngga jauh beda ya sama masa kecilnya, cuman di sini dia keliatan lebih cantik aja. 

0 komentar:

 

BY SOMEBODY TO YOU Template by Ipietoon Cute Blog Design