Selasa, 17 November 2015

Mingyu Jirayu

Gapopo lah mumpung lagi ada ide mending nyepam post aja, kan bagus bisa sharing ;)
Di post terakhir untuk malam ini, sebagai penutupnya Saya mau nyinggung dikit tentang The Rookie Boy Group, Seventeen!

Dari awal mereka debut Saya emang ngga terlalu update sih, cuman ngerti member sama tau lagunya aja.  MVnya pun ngga Saya download. Tapi begitu sadar bahwa mereka punya banyak penggemar ya alhasil Saya jadi ikut kepo.  Waktu browsing, ealah, nemu orang ganteng nde. 

Namanya Mingyu, Kim Mingyu. Dia orang pertama yang Saya lirik. Bukan ngefans kok, sebatas suka aja. Nah, liat wajahnya Si Mingyu ini, Saya jadi inget idola Saya dulu, Jirayu Laongmanee. Bagaimana tidak, wajahnya itu lohh, plekk pisan! Mirip sekali.

Tau  Jirayu, kan? Itu, aktor Thailand yang mulai digemari lewat film SuckSeed. Ngerti lahh.. Dan kalau mereka berdua fotonya dibandingin, maka terlihat jelas deh kemiripan di wajah mereka. Kayak kakak adek pokonya.
\
Saya kira cuman Saya aja yang menyadari kemiripan itu, tapi ternyata banyak juga kok yang ngerasa. Maaf di post ini nggak Saya sertai foto dan gambar yang menunjukkan kemiripan antara Mingyu dan Jirayu. Coba di search dan bandingin sendiri deh. 

K, karena ini cuma sekilas info, jadi Saya cukupkan sekian ya. Gubayyy!

0 komentar:

 

BY SOMEBODY TO YOU Template by Ipietoon Cute Blog Design