Jumat, 27 Juni 2014

Membidik Seni dengan Kamera Digital

Kamera pocket? Kamera digital? Siapa takut!
Saya ini adalah salah satu pengguna setianya.

Di bio saya, tertulis :
Hobby? Writting, guitaring, and photographing.
Ya, photographing bukan hanya sekadar hobi bagi saya. Meskipun saya hanya pengguna CamDig, namun dengan itu saya ingin menunjukkan bahwa seni fotografi tidak harus menggunakan DSLR.

Kadang di waktu luang, saya bermain dengan CamDig di halaman rumah. Dan inilah kreasi fotografi dari kamera digital Canon PC1732 milik saya..

"Keredupan Si Lilin Kecil"
by Restu Bumi

"Ketika Yessie Tertidur"
By Restu Bumi

"Gadis Kecil yang Bersedih"
by Restu Bumi

"Belalang di Pagi Hari"
By Restu Bumi

"Embun di Pagi Hari"
By Restu Bumi

"The Minni Coconut"
by Restu Bumi

"Si Kuning Kecil Menggelikan"
By Restu Bumi

"Ikan Cupangku"
by Restu Bumi

"Belalang Senja"
by Restu Bumi

"Gadis Kecil yang Menunduk"
by Restu Bumi

"Laba-laba Terperangkap"
by Restu Bumi

"Crispy Biscuit"
by Restu Bumi

"Jamur yang Kesepian"
By Restu Bumi

"Melati Putihku"
by Restu Bumi

"Do you want a candy?"
by Restu Bumi

"Embun Sehabis Fajar"
by Restu Bumi

"Se-orange Matahari"
by Restu Bumi

"Belalang Belang"
by Restu Bumi

"Belalang di atas Daun"
by Restu Bumi

"Segelas Cola Untuk Awal Kemarau"
by Restu Bumi

"Tomcat Tersesat"
by Restu Bumi

"Tetesan Terakhir"
by Restu Bumi

Bagaimana, nggak kalah dari DSLR kan? Btw, hasil bidikan saya menggunakan kamera digital itu murni tanpa edit. Saya memang bukan fotografer, tapi besok kalau saya udah gedhe, saya ingin eksis di dunia fotografi. Hahahaa, amin.

Bye, see you on another post..

0 komentar:

 

BY SOMEBODY TO YOU Template by Ipietoon Cute Blog Design